kamu…


Kamu melakukannya lagi
Kamu menyakiti hatiku
Aku tidak tahu berapa kali

Kamu  Aku tidak tahu harus berkata apa

Kamu telah membuat saya begitu putus asa dalam cinta
dan sekarang Kamu mengecewakan saya

Kamu bilang kamu tidak akan pernah berbohong lagi
Kamu bilang kali ini akan begitu benar
Tapi kemudian aku menemukan kamu berbaring di sana di sisinya

Kamu .. Kamu mengubah seluruh hidupku begitu biru
Tenggelam begitu mendalam, aku hanya bisa mencapai diriku lagi
Kamu .. Berhasil merobek hatiku
Sekarang ini hanya tinggal potongan-potongan
Ada yang tersisa tapi potongan Kamu

Kamu membuat aku frustasi dengan cinta ini
Aku sudah mencoba untuk memahami
Kamu tahu aku berusaha…aku berusaha

Kamu .. aku tidak tahu harus berkata apa

Kamu telah membuatku begitu putus asa dalam cinta

Dan sekarang kamu mengecewakan saya

Saat anda memegang tangan kekasih anda dan ia melepaskannya, sebenarnya ia ingin anda mencoba menggenggamnya lagi dan tidak ingin melihat anda putus asa karna hal itu #KAMUSWANITA

DIA (yg DULU ku nanti, tidak lagi untuk hari ini & selamanya)

  Maaf kalo story-story saya ngotorin dashboard kalian, bingung harus cerita ke siapa lagi cuma tempat ini yg mau nampung semuanya hehehe. Langsung aja…..

DIA, cowok berbadan gemuk dengan kepala plontosnya jadi sosok yg paling saya cintai DULU. Setiap detik yg dia lakukan begitu berharga buat hidup saya. Senyumannya adalah hembusan nafas saya, tawanya adalah semangat untuk saya tapi itu DULU. Semuanya berakhir begitu saja tanpa ada penjelasan dari penantian panjang itu. Sebuah tamparan hebat telah menyadarkan saya dari hipnotis uya kuya, bahwa hari itu saya memang harus benar-benar meninggalkan dia melupakan semua impian indah yg ingin saya lewati bersama dia BULLSHIT dengan CINTA. Ternyata kali itu cinta datang untuk derita bukan untuk bahagia. Saat itu saya menjadi orang yg paling ingin dikasihani karna cinta begitu tololnya, sejak hari itu kata ”galau” menjadi tema hidup saya sehari-hari. Sosok seorang laki-laki impian untuk saya telah mendorong saya dari lantai paling atas sebuah gedung pencakar langit. Bodohnya saya tidak mati, bagian luar tubuh saya tidak terluka sedikitpun melainkan organ dalam tubuh saya yaitu HATI. Apakah berakhir hanya karna pengakuan mengecewakan dari dia? TIDAK saya bukan wanita yg menyerah ketika sebuah alasan ingin merampas impian dari tangan saya IMPIAN untuk bersama orang yg saya cintai. Anda boleh tertawa dan mengatakan saya bodoh saat itu karna memang kebodohan telah menjalar habis di setiap sudut pikiran saya. Berharap seorang pangeran datang untuk mencium saya dan membangunkan saya dari tidur panjang dan mimpi buruk itu.

  Kegalauan saya berakhir, sedikit demi sedikit semuanya telah pulih. Saya memutuskan untuk benar-benar melupakan dia YA SANGAT MENYAKITKAN tapi itulah hidup. MOVE ON, menyadari bahwa ada sesuatu yg bener-bener tidak bisa di paksakan. Mungkin bukan dia yg terbaik, kalimat dengan 5 kata itu yg selalu menyadarkan saya dari lamunan tentang dia. Hari-hari saya begitu gelap saat sulit yg tidak pernah saya khayalkan, saat-saat dimana seorang gadis remaja biasa bahkan sangat biasa ingin berusaha melupakan orang yg sangat ia cintai. Sempat berfikir mungkin tidak akan ada lagi cinta selain dia saya takut saya tidak bisa mencintai orang lain lagi nanti. TAPI SEMUANYA SALAH, detik ini saat jari saya sedang bermain di atas keyboard laptop untuk mengetik cerita ini, saya sudah benar-benar bebas dari pembodohan itu. Seperti yg saya sudah katakan di kalimat terakhir paragraf pertama bahwa seorang pangeran telah membangunkan saya dari mimpi buruk dan membawa saya ke istananya yg penuh kebahagian. Kali ini saya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintai DIA (arynhtst)

he and the guitar jreeeeengjreeeeng….

   Hari itu, Jumat 25maret2011 sepulang sekolah seperti biasa doi selalu nemuin aku dikelas katanya sih ngelepas kangen HAHAHA, yaudah kayak biasa orang pacaranlah duduk berdua sambil bcanda2an. Pas lagi aseeek bcanda2an tiba2 temennya doi datang ke kelas katanya sih mau belajar bareng buat olimpiade maklumlah org2 pintar, trus kami kegep lagi mesra2an men HAHA. Gaya sok staycool padahal dalam hati was-was juga. Yaudahlah aku mulai agak menjauh dari doi trus gabung sma temen2 yg lain. Doi juga kayanya ngerasa aku jauhin. Langsung ke inti aja ya men cape ngejelasin panjang lebar. Trus kan si doi tiba2 dateng bawa gitar, aku sih biasa aja. Ngapain luar biasa coba?(gak nyambung). Dia mulai mainin gitar itu sambil aku bilangin ke dia “udah ah kalo gak bisa main gausa di mainin buat sakit kuping aja”, dia cuma ngebalasnya dengan sebuah senyuman gatau deh itu senyuman ikhlas apa enggak. Awalnya sih dia cuma ngetes2 kunci trus……. mulai deh mainin itu gitar. Sangkin menghayatinya doi metik senar gitar itu sampe gak sadar kalo aku perhatiin trus daritadi. Entah kenapa hari itu beda sama hari2 biasanya ini bukan yg pertama kalinya aku denger doi main gitar. Nyeseek meen B) setiap petikan yg dimainkan jari bantetnya itu nyimbolin detak jantuk aku. Permainan gitarnya memang gak sebagus andre hehanusa tapi yg aku rasain ituloh men beda dari biasanya.

   Jujur aja aku gatau doi lagi mainin lagu apa-_-” tapi yg jelas waktu itu aku ngerasa jadi orang paling beruntung(nah loh?) tau kenapa? aku ngebayangin doi lagi ada di konser musik sambil bawain lagu ungu yg judulnya laguku (ohTuhan penyanyinya ituloh UNGU? untung lagunya keren) trus doi bilang ke orang banyak gini, “lagu ini special aku persembahin buat dia yg paling tercantik di hati aku” narZiezz abiEZzzz yach? HAHA bomat deh wkwkw trus aku senyum2 gitu dari tempat duduk penonton(macam). Gak sadar ya dari tadi lagi menghayal tingkat dewa api dewa air dewa angin dewa19 haha lanjuuuuuuut…. balik ke permainan gitarnya doi, gatau entah kenapa waktu itu aku kaya lagi di hipnotis sama romy rafael tiba2 pengen meluk doi sambil bilang "i love you" waktu doi lagi ngeletakin gitar itu di atas meja. Tapi kali ini gak lagi berkhayal loh meen :p aku bener2 ngelakuin hal itu di depan kelas tapi dengan sedikit perubahan. Berharap suatu saat nanti entah kapan pun itu khayalan di atas bisa terwujud ya HAHAHAHA

Thanks for duapuluhtujuhjanuari-duapuluhtujuhmaret
special to my beloved boy friend ARIYONO HUTASOIT :*

Thanks for duapuluhtujuhjanuari-duapuluhtujuhmaret

special to my beloved boy friend ARIYONO HUTASOIT :*